Kamis, 21 Juni 2012

Capture: Senja di Labuan Bajo

Hari pertama ke Labuan Bajo, Kab Manggarai Barat, Flores Barat, NTT, saya diajak muter-muter kota. Dari naik bukit sampe ke cafe paling hits di sana. Naik bukitnya itu sesuatu banget loh. Menjulang tinggi, ga ada pegangan  dan licin pula. Batunya kapur, jadi gampang rontok. Plus, ada kawasan yang ilalangnya baru dibakar-bakarin, jadi makin licin kan ya. Sepatu putih yang baruuu banget dicuci langsung balik dekil lagi. Ya nasipp -____-".

Lanjutlah kami ke cafe paling hits sejagad Labuan Bajo. Konon, spot liat sunset terbaik ada di sana. Ga mau ketinggalan, saya pun mangkal di bagian belakang yang ada balkon terbuka menghadap laut. Gelas Heinekken berjejer, berisi air warna putih butek rasa jeruk nipis. Jadi, di sana, kalo mesen es jeruk ya dikasihnya jeruk nipis. Enak kok rasanya, asamnya ga nusuk.

Laluuuuu, fenomena alam yang dinanti-nanti pun tibaaaa.
Matahari terbenaaaammm! Warna langit yang jadi jingga dan permukaan laut yang jadi seperti karpet emas langsung dibidik puluhan kamera. Termasuk saya, kami berdempetan di balkon, berebut buat ambil foto sunset. ada yang mangkal di atas balkon, ada yang nyelip di bawah pager. Semua repooooott. :))

Dan inilaaahh, hasil foto sunset yang berhasil diambil dengan kamera Canon G12. Diedit-edit dikit buat ngelurusin garis. Maklum ya, kan saya silinder. :DD








Tidak ada komentar: