Minggu, 03 Juli 2011

kurang satu minggu.

Kurang dari seminggu lagi saya akan injit-injit keluar dari rumah sementara, untuk mencoba melihat dunia luar rumah, langsung melalui mata kepala saya sendiri. Sudah dari kemarin berita itu menyebar ke keluarga terdekat, mereka penasaran seadanya dan beberapa bertanya dengan detil. Saya menjawab dengan riang gembira. Beberapa benar-benar khawatir. Ya mereka adalah orang-orang yang kenal saya dari lahir, kenal baik.
"Hati-hati dengan human trafficking"
"Kamu yakin, saya khawatir. sungguh."
"Tidak bisa ditunda sampai tahun depan ya?" 
"Kamu benar-benar harus hati-hati ya"
Ingin terkikik, tapi ada bersit takut, lalu ingin rasanya memeluk. 
Mungkin saya sudah terlalu menempel dengan cangkang nyaman saya. Jadi mereka tak bisa melihat saya jauh dari pandangan mereka, tak bisa tak melihat saya di pagi hari dengan senyum setengah sadar dan mata setengah terbuka.
Ya saya pun sedikit posesif dengan orang-orang rumah saya. Jika mereka pergi terlalu lama, saya yang mencak-mencak tidak terima. Kehangatan yang terlihat mengharukan ya? :)
Kemana pun saya pergi, kuharap doa mereka masih menguntai mengikuti setiap langkahku. Meski tak selalu langkahku menuju hal yang baik. d:

Kurang dari satu minggu. Aku tidak sabar! :))

Tidak ada komentar: