Senin, 07 Oktober 2013

Currently Read books

Oh sangat Gemini sekali judulnya. Menggunakan jamak. Oke, jadi ini buku(-buku) yang sedang saya baca.

Yang pertama Marriagable karya Riri Sardjono dan yang kedua murjangkung karya A.S Laksana. Karena sama-sama baru akan dibaca, jadi saya ceritakan saja kenapa saya pilih dua buku ini.

Saya mendengus saat membaca judul Marriagable, sambil selanjutnya misuh-misuh, "cmon please". *guling-gulingin bola mata*. Tapi tetep saya baca sinopsis di bagian belakang buku. Yang buat saya ambil buku itu dari rak buku adalah bagian kalimat ini,

"Hormon, darling! Kadang-kadabg kerja hormon kayak telegram. Salah ketik waktu ngirim sinyal ke otak. Mestinya horny, dia ngetik cinta!"

Nah.

So i bought it, say hello to your friends, Marriagable *goyang-goyangin buku di lemari buku*.

Yang kedua murjangkung. Saya suka dengan judulnya. Gak jelas. Apalagi sama tag di bawah judul, "cinta yang dungu dan hantu-hantu". Oh my heaven!

Karya yang kayak gini yang bikin saya jatuh cinta sama sastra. Blak-blakan yang terlilit beragam rahasia. Setiap kalimat pekat dengan analogi. Setiap chapter punya lebih dari satu cerita. Meski terlihatnya cuma satu, banyak hal yang bisa dikupas. Ah, cintaku. Tunggu aku tenggelam bersamamu. Muah!

Jadi itulah, dua buku yang akan bersama saya selama beberapa hari ke depan.

#30haringisiblog day gak-tau-lagi

7.10.2013 9.09 PM
Hancur sudah flow hashtag 30haringisiblog.

Tidak ada komentar: