Kamis, 26 September 2013

Falling for You

Dalam waktu 3 hari ini, (kayaknya sih) udah 4 kali saya jatuh. Tapi yang saya ingat cuma 3 aja sih.Mungkin satunya lagi, jatuh hati sama kamu. Yes?

Yang pertama karena ketula pas lagi turun gunung. Sebelumnya saya liat ada 2 anak kecil asik dry-soil boarding pake sepatu mereka pas turun gunung. Saya ngeliat trek turunannya yang licin banget gara-gara tanahnya kering. Cuma ngedumel sendiri, "Asik kali ya nyero.." sroooooooooot! Sayapun kepeleset dan nyerosot dengan cakepnya di turunan itu.

"Iseng sih, mangkanya kalo ngomong jangan sembarangan," kata teman saya, Dado, yang kesabarannya mulai tipis saat menghadapi saya.

Selanjutnya di Wonosobo saat sedang mencari hotel. Saya asyik sendiri melihat kiri-kanan yang isinya para pedagang (kebanyakan pedagang buah) di pasar induk Wonosobo. Sampai saya tidak sadar kalau jarak antara trotoar dan jalan raya bisa sejauh itu. Jadinya kaki mendarat miring dan badan jatuh ala model yang mau diculik. 

Tangan kiri menggapai bemper mobil lagi parkir, tangan kanan pasrah terjatuh ke aspal. Badan miring seadanya soalnya keril di punggung beratnya kurang ajar. Dibangunin sambil diketawain sama kedua teman saya si Rani dan Bagus. Oleh-oleh dari jatuh itu ya luka di lutut dan malu sama mbak penjaga warung di depan tempat saya jatuh. 

Lalu, baru saja kejadian hari ini. Saya jatuh nyusruk sedemikian rupa di depan gerobak gorengan. 

Bekasnya, yang paling besar, malu. Malu sama penjaga warung depan abang gorengan yang setiap hari saya lewatin. Malunya ga berujung. Menyedihkan. Luka nambah pula di dengkul. Memar dua di dengkul, satu di tangan dan satu di kaki. 

Bukan main, sangat anak esde ya kelakuan saya!

*Jadi, saya ingin bermain #30haringisiblog
Dari mana asal mainan ini? Dari saya aja. Sudah terlalu banyak cerita yang saya simpan sendiri di kepala. Sudah berderet kisah-kisah yang dijanjikan akan digoreskan di sini. Kasihan mereka. 
Baiklah. Ini hari pertama ya. Walau sudah malam, tetap saja ini itungannya hari pertama. Sampai berjumpa di hari esok dan 28 hari lainnya!

Depok, 26.9.2013 10.09 PM
Dengan mata sepet tapi tangan masih kegatelan pingin nulis. 

Tidak ada komentar: