Minggu, 26 Desember 2010

in my life, i love them more.

Pada dasarnya saya seorang introvert sejati, tetapi karena saya geminis, tidak aneh jika saya memiliki sifat introvert sekaligus extrovert.
Saya tidak suka memulai hubungan sosial, berteman merupakan sesuatu yang natural bagi saya. Saya tidak pernah mencari teman, apa yang ada di dalam hidup saya semata karena kehendak sang waktu. Saya benar-benar bukan orang asing yang menyenangkan. Saya mampu duduk diam seharian di sebelah anda, tanpa ada niat sedikit pun untuk sekedar menyapa atau menanyakan nama anda. Oleh karena itulah saya sering sekali nyasar sendiri karena enggan bertanya. Entah itu takut atau sekedar malas. :)
Masalah naturalisasi dalam pertemanan, saya selalu mensyukuri semua jiwa yang sudah hinggap di lorong kehidupan saya. Mereka yang pernah dan masih ada di lingkaran hidup saya. Yang ada di puncak tertinggi atau di lembah terendah fase kehidupan ini. 
Akhir-akhir ini, teman-teman sedang bergulir manis di sirkulasi keseharian saya. Entah itu teman kuliah, SMU, SMP atau teman bermain yang tak jelas asalnya dari mana. :)
Sesaat setelah saya menghabiskan waktu bersama mereka, senyum selalu terkembang sempurna di bibir saya dan saya pun berbisik 'i love my life' dengan sedikit lompat-lompat di perjalanan pulang. Saya selalu mensyukuri semua ini, tak jarang saya berbincang pada bulan dan melempar senyum terbaikku bersama rasa syukur kepada Tuhan saya.
Meski sering juga kami terlibat cekcok yang berakhir perang dingin berhari-hari. Sakit hati, mengutuki kelakuan mereka yang semena-mena, lalu akhirnya bosan sendiri dan kembali merangkai hari bersama mereka dimana cerita cekcok itu akan menjadi pembahasan yang mengundang tawa di kala selanjutnya.
Saya ingin narsis, (terang-terangan saja ya :P) sekaligus ingin mengenalkan beberapa lentera di kehidupan saya yang meriah ini. Enjoy!


konsumen bakso malang yang punya lambung sebesar lumbung.

wonder girls para pembuat panggung.

smile, teachers! :)


gadis ini benar-benar sedih, dan kami benar-benar sedang menghiburnya. terlihat kan? :)


midnite sale di senayan, kalap dahulu, lalu kebingungan bagaimana cara pulang. :P
kami mau bbq party, cuma ber 6, tapi belanja seperti anggotanya ada 20. :D
sesaat sebelum memasak makanan yang menggunung itu.


karaoke time!


di ruangan bersuhu rendah ini, kami masih bisa berkeringat.



yap, siap meramaikan GBK!



"skornya berapa?" "sebentar, ambil dulu foto kita!"

bapak yang tidak diundang sama sekali. ia sedang jalan, langsung seketika berhenti dan berpose ketika melihat kamera menyala. :))



and i do miss this girls!! *see you soon deary :*



anak labil yang tidak mengakui keadaan jiwanya yang memang labil.




















si sinis yang hatinya seluas samudra.














nenek tua yang terperangkap di tubuh anak kecil.










this fresh heart girl. hatinya baru saja terbuka. :))








Tidak ada komentar: