Minggu, 21 November 2010

Jalan jalan pagi.

Setelah semalaman kuliah singkat mengenai slr manual dengan teman saya Zahra, pagi ini saya langsung mempraktekkan hasil kuliah dengan mengejar sunrise dan menangkap deretan penjual di jalan baru juanda, dekat rumah saya. Ternyata saya terlambat bangun (ya tidak aneh), dengan bekal nikon tua keluaran pas saya masih esde, ipod full charged dan hp akhirnya saya berjalan santai menuju jalan baru. Tujuan pertama adalah tebingan, tempat itu sempurna untuk menangkap sunrise dan sunset, apalagi setelah hujan, indah sekali. 
Ketika melihat matahari di ufuk timur, ternyata sang surya masih merah dan mempesona, saya pun berjalan cepat seperti takut ketinggalan bikun (keseringan ngejar bikun efeknya lama juga ternyata). tebing pun sampai, saya mengabadikan penerang bumi dengan si manual.
Dan inilah beberapa foto hasil jalan-jalan saya di pagi ini. (bukan hasil dari slr)


sepanjang jalan kenangan, cuma dagangan yang keliatan. 

Tumpukan nanas segar.

Pojok sayuran yang dikerubungi ibu-ibu seperti lalat.


Painted chicken. Kasian mereka..




Kembang kertas. 




Karpet yg harganya bisa sampai 200k. At sunday market? please..


accesories.co

10k for 3. Sering menggoda, padahal belum tahu setelah itu mau diapakan barang-barangnya.



Hamster center

The famous escargot.


Tulisannya 'KASET ASLI'. Keren, masih ada segini banyak di hari gini.

Dan selesailah perjalanan saya. Sempat berhenti karna lapar, memutuskan untuk makan dimsum beserta ceker ayamnya. Enak. Tapi saya lupa apa nama warungnya. :P

Numpang narsis sedikit di penjual kaca. Mas penjualnya cuma menatap aneh, saya hanya nyengir kuda. :D

Tidak ada komentar: