Jumat, 02 Juli 2010

what i like; recently.

1. Love song for no one by John mayer.
Seperti layaknya makhluk sosial lainnya, saya juga gemar merasa suatu lagu atau cerita itu seperti "gue banget". Nah salah satu hal gue-banget kali ini adalah lagunya john mayer. Kalau mau tau lagunya, silahkan unduh disini, atau kalau mau tau liriknya bisa dilihat dibawah ini:

Love song for no one
John Mayer

Staying home alone on a Friday
Flat on the floor looking back
On old love
Or lack thereof
After all the crushes are faded
And all my wishful thinking was wrong
I'm jaded
I hate it

I'm tired of being alone
So hurry up and get here
So tired of being alone
So hurry up and get here
Get here

Searching all my days just to find you
I'm not sure who I'm looking for
I'll know it
When I see you
Until then, I'll hide in my bedroom
Staying up all night just to write
A love song for no one

I'm tired of being alone
So hurry up and get here
So tired of being alone
So hurry up and get here

I could have met you in a sandbox
I could have passed you on the sidewalk
Could I have missed my chance
And watched you walk away?
Oh no way

I could have met you in a sandbox
I could have passed you on the sidewalk
Could I have missed my chance
And watched you walk away?

I'm tired of being alone
So hurry up and get here
I'm so tired of being alone
So hurry up and get here oh yeah

I'm tired of being alone
So hurry up and get here
I'm so tired of being alone
So hurry up and get here

You'll be so good
You'll be so good for me

See? this song is soooo-me! *haha!
Sudahlah tak usah dijelaskan mengapa benar-benar gue banget. dari isi liriknya saja sudah banyak menjelaskan.
I'm tired of being alone, so hurry up and get here! :))

2. Live high by Jason Mraz
kalau untuk lagu yg ini, hanya berbatas suka musik dan lagunya saja. terasa nyaman dan tenang jika saya mendengar lagu ini, terlebih di sore hari, soooo comfyyyy. :D












3. Kaskus-ing.


3 hari ini saya lagi rajin-rajinnya buka kaskus. Pasti ada tujuannya kan, ya itu, beli iTouch. Tadinya sempet bingung mau beli yang nano aja atau yg touch. Setelah dipikir2, itouch aja. Di sekolah kan ada wifi jadi kalo lagi di kelas iTouch itu bisa diberdayakan buat OL. Music player memang jadi barang primer untuk saat ini, terlebih setelah jam sekolah, capek ngajar ditambah lesson plan dan kerjaan heboh itu, tentu penyumpal kuping adalah jawaban yang paling tepat! 
Sekarang saya sedang mencari iTouch dengan harga murah, mengapa? Ya karena income saya tidak semeriah suasana tahun baru. Jadi harus dipilah-pilah dan tidak bisa seenaknya membuang angka di rekening. terlihat menyusahkan ya? atau menyebalkan? harusnya saya ganti pekerjaan? bagi saya tidak. Saya puas dengan hidup saya sekarang. (itu setelah saya berpikir, menyesal, mencari jalan keluar dan menemukan jawaban yang menenangkan)
Pekerjaan ini sudah cukup sempurna bagi saya, membuat saya tetap memiliki hati bersih karena kolega saya tidak saling menjatuhkan, membuat senyum saya selalu baru di setiap pagi ketika melihat anak-anak bermain tertawa dan bercengkrama. Saya sungguh senang berada di sekeliling mereka. (beda lagi halnya jika saya sudah harus mentutor mereka di kelas. Oh tuhan, berilah hamba kesabaran..)
Pekerjaan ini juga telah berjasa membuat saya lebih manusiawi. Rute sekolah ini bukanlah rute metropolitan yang dilewati bus transjakarta atau lingkar emas jantung jakarta. Rute saya melewati pasar dan jalan biasa. disana saya bisa bertemu bermacam orang (yang keberadaan hidupnya bisa dibilang dibawah saya) yang menjalani hidup dengan tetap tersenyum. Membuat saya otomatis bersyukur dengan apa yang ada, terima kasih Tuhan. :)

4. Jeep.
Waktu itu si abah menawarkan saya untuk beli mobil (ah paling sekedar wacana), saya cuma angguk-angguk aja soalnya malas ngurus mobil dan beli bensinnya. *gak mungkin minta uang bensin dong* apalagi ditambah cerita kecelakaan-kecelakaan yang dialami oleh teman-temannya teman-teman saya *jangan pusing* makin membuat saya ngeri. Karena jujur saja, cara menyetir saya benar-benar sembarangan(akibat sering menyetir sendiri).
Sampai pada suatu hari, saya melihat sebuah jeep putih yang belakangnya bisa dibuka *apa tuh istilahnya?* dan itu lucu banget. Jeep kan kuat dan sepertinya cukup aman dari kecelakaan. Jadilah saya sekarang sedang senang hunting Jeep. Tapi sayangnya bensinnya super boros. *sigh!
Aduh yang ini keren banget banget banget. Pasti si abah langsung akting jadi Bolot kalau saya minta yang ini :DD

Tidak ada komentar: