Minggu, 14 Februari 2010

teman main yang.. begitulah.

Apa untung dan ruginya untuk membiarkan si hati memilih seseorang yang ada di sekelilingmu(singkatnya: suka sama temen)?
 
Untung: Bisa ngeliat dia setiap hari. Karna kan temen, disini konteksnya temen main ya, yg ketemunya intensif. Jadi ga usah nyari2 alesan buat sekedar ketemu dia. Just simply like, lets hang out! and you can enjoy your time with him, secretly. LOL
Dengan adanya ini, kau akan menghadapi hari-hari yang super menyenangkan. :))

Rugi: Karena sanking sering ketemunya, your precious time watching him are gonna fade, soon. Esensi menggebet adalah memerhatikan. Akan lebih berharga lagi kalau untuk sekedar memerhatikan, butuh usaha yg sangat besar.
Lalu jika si dia adalah orang yang ada disekelilingmu, lebih dari sekeliling malah, ada di dekatmu, maka esensi itu akan hilang perlahan. Dan meninggalkanmu dengan perasaan datar, kemudian kau akan mulai bertanya, apa kau benar-benar menyukainya atau ini hanya sekedar hormon berlebih dan perasaan yang keterlauan. :P

Bagaimana jadinya, jika kedua sisi untung rugi itu datang dan pergi secara bergantian. Membiarkanmu tertarik ke antara salah satu sisinya dan kembali terlempar ke sisi lainnya?
kau muak, lalu kembali menggelegak.
siapa yang harus disalahkan?
kamu? dia? atau rasa?


kalau kata nidji: cinta takkan pernah salah.

ya ya, memang ia tak salah, hanya saja gemar membuat masalah. 

kan bingung jadinyaa.. :(



--nanggung parah. maaf ya, ngantuk parah. lanjutnya entah kapan deh. LOL

1 komentar:

amar mengatakan...

temen main apa temen deket nieh?
curhat ttg pengalaman ya bu.....
hheheeeehhee