Selasa, 02 Oktober 2012

Dating with Mr. Morrison!

Semalam. Iya semalam. Saya ketemu James Morrison. Gak, harusnya, SAYA KETEMU JAMES MORRISON! Ya harusnya gitu. Saya sukanya kebangetan sama dia. Lagu-lagunya cakep. Ga cuma ngumbar sakit hati dan diduain. Tapi ya gitu deh. Saya suka pilihan kata-kata dan rangkaian kalimat di lagu-lagunya. Kaya makna!




Mas, jangan bengong aja mass..
Dan semalam, iya saya bakal ulang lagi. Semalam ketemu James Morrison! (Iya ini yang trakhir deh ngulang-ngulangnya) Karna ada di dalam rangkaian acaranya Soulnation, jadi Mas James cuma nyanyi sejam setengah aja. Padahaaaaal lagunya banyak banget yang belum dinyanyiin. *merajuk di bahunya Bang Morrison*

Yang bikin makin emesh emesh ciyus miapah (lalu Shafa ditendang) adalah gayanya doi. Ya ampun emesh emesh ciyus miapah beneran! Dia kan British ya. Banyakan orang sono emang kaku dan kikuk. Salah satunya mas-mas bersuara emas ini. Doi juga kaku bener. Gerakannya kaku. Nyengirnya suka ga pada tempat dan waktu yang seharusnya. Jokenya bikin orang setengah keritingin alis. Tapi justru ituuu yang bikin dia emesh emesh ciyus miapah maksimal! (Yaudah tendang gue aja gakpapa)




Please welcome, James Morrison!
The true gig that has a great talent and have the good opportunity to change it into a fame and good money. Yes you're a lucky man.


>.<


Bahkan dia ga ngenalin personil band-nya. Bahkan anggota bandnya pun hampir mirip gig-nya. Ada lho itu gitarisnya yang mukanya super datar. Kalah deh sama jalan yang baru diaspal. Rata bener mo lagunya apa kek. Kayaknya lupa settingan panggung dia. Drummer dan keyboardist-nya palanya botak di ubun-ubun. Mukanya ga kalah datar juga. Tapi mereka bisa bikin saya dan ratusan penggemar lain teriak dan nyanyi bareng. Jadi apalah arti kedataran muka mereka itu.

Walo sempet nyanyi beberapa lagunya dan berkali unyel-unyelan sama Sastri dan Nida gara-gara gemes yang berlebihan sama Mas Morrison ini, saya tetep enggak puas ketemu dia. Mana lagu One Life gak dinyanyiin. Pengennya, pengennya sih, dateng ke konsernya dia. Masih akhir Oktober sih, tapi di Singapura. *meringis sambil nyanyi Setengah Aku nya Noah*

Yasudah. Yang penting udah dinyanyiin selama satu setengah jam lebih. Yang penting bisa ngeliat shownya langsung, dari deket pula *penting*. Mas Morrison, matur nuwun sanget..


And yes, he's really complete my weekend!
One Life jadi lagu kesukaan saya. Kalo suka silahkan didownload, kalo ga suka, brarti situ ga asik. *idih gitu* :p paling emesh emesh ciyus miapah itu dia di vclipnya One Life. Ehehehe (‾⌣‾)♉




Ps: Si Donny bakal terus dan terus bawel ga berenti kalo masalah konser Morrison yang ini. Masalahnya dia yang beli tiketnya, panas-panasan dan pas bulan puasa. Jadi inilah, ucapan terima kasih dari lumbung padi yang terdalam:

Terima kasih kepada Donny Dwisatryo Priyantoro yang sudah berpeluh keringat dan berjibaku dengan matahari pada bulan puasa untuk membelikan tiket untuk saya dan Sastri. Jasamu takkan terhapus hingga akhir hayat. Percayalah. Hanya dirimuuuu uwooo uwoooo. *oke offset.

Tidak ada komentar: