Sabtu, 07 Maret 2009

tempur ga penting antara hati dan ego

hati: ah gila, cape gue.. –si hati, yang sangat perasa

Ego: lagian elonya aja, ngapain dikit-dikit nyesek? Beli ventolin sana! –si ego,
yang ga punya hati

Hati: siapa yang ga sakit coba? Udah susah-susah gw jaga ini perasaan cuma buat dia, eh dia malah kesana kemari kayak gada gw aja. –udah mulai nyesek-nyesek

Ego: siapa suruh mau aja jadi budak cinta. Sukurin. –ego tetep ga perduli, mulai ngupil

Hati: tega amat sih.. namanya juga udah sayang.. –mulai berair matanya

Ego: hhhh, sayang sih sayang, tapi jangan jadi bego gitu dong. –masi ga perduli, malah ngelempar upil kemana-mana

Hati: emangnya elo ga bego apa?

Ego: lho gue bego kenapa? Kan gue bilang, gue ga pake hati. Santai. Dia mau ma siapa kek, gue ga ngaruh. Yang penting satu hari dia sama gue. Udah.

Hati: tapi lo selalu nunggu-nunggu satu hari itu kan?

Ego: tapi gue ga nyesek

Hati: engga, cuma emosi terus2an aja.

Ego: emosi kan perasaan yang wajar.

Hati: iya wajar. Sewajar elo cerita tentang pacar-pacarnya yang sekarang sambil selalu menekankan kata-kata “NO HEARTS FEELING YA GUEE..!

Ego: ya itu kaann...-ego mati langkah, cemberut, nyapuin upilnya.

Tidak ada komentar: